Herbalife Diet untuk Menurunkan Berat Badan

Herbalife diet – Herbalife merupakan salah satu produk yang ciptakan untuk memenuhi menu dalam menjalankan program diet. Mengonsumsi produk herbalife tidak sekedar seperti minum obat diet dari kebanyakan cara menurunkan berat badan. Ada lebih dari sekedar itu. Produk herbalife bukanlah produk obat-obatan penurun berat badan, melainkan produk makanan diet dengan nutrisi lengkap yang diperuntukkan bagi orang yang ingin menjalankan program diet dengan lebih sehat dan menyenangkan.

Diet sehat dengan produk herbalife cara kerjanya sama seperti program diet pada umumnya yaitu mengonsumsi sedikit karbohidrat atau makanan dengan kalori yang tinggi dan memperbanyak mengonsumsi makanan yang mengandung protein. Perbedaannya adalah dalam menu makan sehari-hari produk herbalife akan lebih mendominasi dalam menu makanan. Apalagi bagi siapa saja yang ingin menurunkan berat badan, herbalife sangat cocok dan praktis dalam cara diet sehat. Baca Juga : Diet Golongan Darah

Herbalife Diet untuk Menurunkan Berat Badan

Cara Mengonsumsi Herbalife Diet untuk Menurunkan Berat Badan

  1. Produk herbalife yang dikonsumsi ketika sarapan di pagi hari

Minum tablet multivitamin (2 tablet fiber, 1 tablet cell-U-Loss, 1 tablet Lippo Bond, 1 tablet Nutrition Activator)

Minum shakes mix 1 gelas sebagai sarapan setelah 30 menit minum tablet

Minum 1 tablet multivitamin (F2)

  1. Produk herbalife yang dikonsumsi ketika makan siang

Minum tablet multivitamin (2 tablet fiber, 1 cell-U-Loss, 1 tablet Lippo Bond, 1 tablet Nutrition activator)

Setelah itu tunggu sekitar 30 menit lanjutkan dengan makan siang dengan menu diet sehat bergizi seperti biasanya namun tetap rendah kalori

Minum 1 tablet multivitamin (F2) setelah makan siang

  1. Makanan yang bisa dikonsumsi di sore hari adalah makanan ringan seperti snack namun dengan protein yang sangat tinggi dan rendah kalori ataupun buah-buahan. Jika perlu konsumsilah kembali shake mixnya karena aman dan tidak akan beresiko gemuk.
  2. Produk herbalife yang dikonsumsi ketika makan malam

Minum tablet multivitamin (2 tablet fiber, 1 tablet Cell-U-Loss, 1 tablet Lipo Bond, 1 tablet Nutrition activator)

Tunggu hingga 30 menit setelah itu minumlah shake mix sebagai pengganti makan malam.

Dalam satu hari mulai dari pagi hingga malam hari produk herbalife diet seperti shake mix yang dikonsumsi sebanyak dua atau empat kali sehari. Kemudian semua tablet dikonsumsi 3 kali dalam sehari. Selama program diet perbanyaklah meminum air putih minimal dua liter setiap hari. Sedangkan untuk produk tehnya (NRG, Thermo, dan Herbal Aloe )dikonsumsi sekaligus dengan membuatnya menjadi minuman dengan air 1 ½ liter air dan diminum ketika melakukan aktivitas mulai pagi dan harus habis pada siang hari yaitu pada jam 3 sore.

Selama mengikuti atau menjalankan program diet dengan herbalife diet, makanan berat seperti nasi dikonsumsi hanya sekali dalam sehari ketika makan siang. Komposisi makanan juga harus seimbang yang terdiri atas sayuran, ikan, daging, atau telu. Untuk nasi usahakan mengonsumsi nasi dari beras merah karena kalorinya rendah dari pada beras putih. Lengkapi juga dengan mengonsumsi buah-buahan sehingga kandungan nutrisi yang diterima menjadi lengkap dan juga seimbang. Itulah caraperempuan.com dari situs kami. Terima kasih. Demikian artikel tentang herbalife diet.

Incoming search terms:

  • makanan yang dihindari saat minum herbalife (3)
  • makanan apa saja yg boleh d konsumsi d saat program herbalife (1)