Fakta Kegemukan setelah Menikah pada Wanita

Kegemukan setelah menikah – Banyak wanita ketika sedang mempersiapkan pernikahan yang indah membuat mereka lupa akan asupan yang harus dikonsumsi sehingga membuat mereka kehilangan berat badan. Stress memikirkan segala sesuatunya agar berjalan seperti yang diinginkan membuat calon pengantin wanita menjadi pusing dan berpengaruh pada penyusutan berat badan. Namun, itu hanya berlaku ketika masa persiapan karena setelah menikah fakta yang terjadi adalah fakta kegemukan setelah menikah pada wanita.

Dalam sebuah penelitian, wanita yang sudah menikah dan memiliki anak mengalami rata-rata kenaikan berat badan kurang lebih sebanyak tujuh kilogram dibandingkan ketika mereka masih single. Ada banyak alasan yang mengungkapkan fakta kegemukan setelah menikah pada wanita tergantung dari wanita itu sendiri. Kebahagiaan dan rasa lega yang dirasakan oleh wanita yang telah menikah membuat mereka terkadang lupa untuk mengontrol pola makan yang seharusnya.

Dibawah ini sejumlah alasan dan fakta kegemukan setelah menikah pada kebanyakan wanita. mungkin salah satunya pernah dirasakan oleh para wanita yang sudah menikah sekalian, silahkan untuk melihatnya. [ Baca juga : Fakta Kecantikan Wanita di Dunia ]

 

Fakta Kegemukan setelah Menikah pada Wanita

 

  1. Perasaan lega setelah pernikahan berhasil dilaksanakan

Setelah stress sehingga tidak bisa makan ketika mempersiapkan pernikahan, semuanya dibalas ketika semuanya telah terlaksana. Wanita seperti melakukan balas dendam dengan mengonsumsi banyak makanan yang telah tertahan selama beberapa saat yang lalu. Itulah yang membuat wanita menjadi lebih gemuk ketika sudah menikah disertai perasaan bahagia.

  1. Selalu makan dengan suami

Perasaan bahagia ketika telah menikah disempurnakan dengan acara makan bersama yang menyenangkan. Menemani serta suami makan membuat wanita lupa untuk melakukan kontrol makan sehingga menjadikan kereka menjadi lebih gemuk.

  1. Lebih sering masak sendiri

Setelah menikah wanita memiliki satu pekerjaan lain yaitu masak untuk suami dan lebih sering menghabiskan banyak waktu didapur daripada ketika belum menikah. Semuanya dilakukan selain kewajiban melayani suami, niatnya juga ingin membahagiakan suami dengan memasak makanan favorit suami sendiri. Ketika waktu didapur lebih banyak otomatis banyak hal yang dicoba atau diicip sebelum disajikan. Itulah kenapa fakta kegemukan setelah menikah sering terjadi.

  1. Menjadi jarang berolah raga

Fakta kegemukan setelah menikah lainnya adala sebagai seorang istri yang mengerjakan semua pekerjaan rumah membuat wanita yang sudah menikah merasa lelah setelah seharian bereksperimen dirumah. Itulah kenapa olah raga menjadi terabaikan karena rasa capek yang membuat wanita ingin segera berolah raga. Bagi wanita setelah menikah yang jarang berolah raga, bersiaplah menerima timbunan lemak yang membuat mereka menjadi lebih gemuk.

Demikianlah fakta kegemukan setelah menikah pada wanita yang tanpa disadari itu telah terjadi. Apalagi ketika wanita sudah memiliki momongan dimana pasca melahirkan wanita akan menjadi lebih gemuk dari sebelumnya. yang terpenting adalah selalu sehatdan bahagia karena ketika sudah menikah, langsing atau gemuk, wanita akan selalu cantik di mata suami. Terima kasih atas kunjungnnya di caraperempuan.com semoga bermanfaat.